Saturday, December 3, 2011

DOA

           Doa adalah jembatan yang menghubungkan kita kepada Tuhan sang Pencipta Raga ini,  dengan berdoa kita akan merasakan ketenangan jiwa dari berbagai permasalahan atau pergumulan yang sedang kita alami.
Teman semua pasti sering berdoa kan???,, semoga masih sering ya :),
Aku sering mendengar bahwa "ketika berdoa itu jangan panjang-panjang karna Tuhan pasti tau maksud kita", argument itu gak salah kok cuma maksud panjang disini adalah bahwa kita meminta kepada Tuhan jangan "ngerampok" dan terkesan bertele-tele tetapi dengan jelas kita meminta kepada Tuhan apa yang kita inginkan, misalnya aku menginginkan seorang pria untuk menjadi pasangan hidup ku,nah kamu bisa jelaskan pasangan seperti apa yang kamu inginkan untuk Tuhan penuhi, aku pernah mendengar salah satu hamba Tuhan berkata bahwa Tuhan itu sudah tau akan kebutuhan kita namun Tuhan ingin anak-anak-Nya(kita) secara terus terang meminta kepadaNya dengan penuh kerendahan,
  seperti yang pernah aku dengar dalam sebuah acara gosip di televisi dimana Joy Tobing yang pada waktu itu  sedang memperkenalkan suaminya( yang merupakan duda), disana dia berkata +- seperti ini:" saat aku berdoa meminta jodoh kepada Tuhan, aku minta untuk diberikan lelaki yang penyanyang, batak, dll, tapi aku lupa meminta yang single nah jadi dikasihnya duda deh",, hahahahha lucu ya,, 
   ehmm sobat semua gak mau kan kayak bgtu??
dengar cerita itu, aku jadi berdoa lebih detail lagi kepada TUHAN untuk diberikan seorang cowo bagiku, namun aku lupa juga sama 1 hal dari doa ku(gak sama loh kayak k'Joy) dan sebelum semua nya terlambat, aku harus berjuang untuk memendam rasa ini terhadap lelaki tersebut, dan berharap ada solusi akan Hal ini(berikan jalanMu Tuhan bagi perasaanku),  ya aku sangat berharap semoga semua berakhir dengan senyuman indah dan abadi(Amin).

jadi mulai sekarang, teman-teman harus lebih detail lagi ya dalam berdoa dan terus berdoa serta berusaha tanpa menyerah dan yakinlah Tuhan punya waktuNya sendiri untuk menjawab doamu itu dan waktu Tuhan tak akan pernah terlambat,
GOD BLESS US
muachhhhh ^_^

No comments:

Post a Comment