Tuesday, January 25, 2011

Dampak Euphoria AFF dalam bid.Informatika

Hallo untuk semua yg sudah mau baca artikel ini,,sebenernya judul artikel ini tuh "Dampak Euphoria AFF bagi perekonomian indonesia dalam bidang informatika" panjang bgt ya??justru itu aku singkat.
pagelaran piala AFF yang membuat rakyat indonesia seolah-olah bersatu untuk mendukung TimNas indonesia selama acara AFF ini tidak bisa kita pungkiri itu sangat luar biasa.
basa basinya udah cukup ya...
sekarang kita bahas apakah memang ada dampak perekonomian dari segi informatikanya dalam pertandingan AFF ini..
kalau ditelusuri sih pasti ada koq dampaknya,berikut ini beberapa dampak tersebut:
  1. Perkembangan IT kan sudah jago banget tuh, jadi sekarang kita gak perlu beli tiket sampe mengateri gitu,karena sudah ada aplikasi untuk membuat sistem E-Ticketing,, nah pembuatan program ini kan butuh orang,, jadi Developer IT bisa memperoleh JOB tambahan dari pembuatan Aplikasi ini..
  2. Pembuatan WEB untuk mempromosikan tempat penginapan bagi penonton domestik maupun mancanagera jg membutuhkan seorang IT untuk membuatnya..jadi si Developer IT dapat tambahan JOB lagi deh.
  3. Pembelian tiket pesawat pun menjadi keuntungan tersendiri bagi bangsa kita.
Sekarang sudah tau kan dampak yang ditimbulkan,, secara keseluruhan sih hampir sama yaitu penggunaan Dunia internet yang kita bahas disini..
Thx b4 for reads this article


NB:tanpa mengurangi hak cipta,gambar yang aku pakai di artike ini diambil dari teknik-informatika.blogspot.com (Terima Kasih)

No comments:

Post a Comment