Monday, July 16, 2012

Ice Skating is not Easy

               Dulu waktu gw masih kecil, gw suka berkhayal gimana ya rasanya berdiri di bawah hujan salju sambil membuat boneka salju, bermain ice skating, timpuk2in orang pake bola-bola salju dan lain-lain deh. Namun sayang gw tinggal di Negara Tropis yang cuacanya hanya ada 2 musim aja yaitu hujan dan kemarau. Jelas dong ya kalo gw ga mungkin bisa membuat khayalan jaman kecil dulu jadi kenyataan. Cara satu-satunya ya ke maen ke negeri orang yang punya musim salju. Tapi tenang dulu, berhubung di TA ada wahana bermain ice skating, yaa boleh lah dicoba karena ini kan merupakan bagian kecil dari khayalan gw jaman dulu(Hayoo siapa yang punya khayalan seperti gw waktu kecil dulu??! hihii). Sebenarnya sudah lama gw pengen ke situ tapi ya namanya juga sesuatu yang hanya niat tp gak ada action-nya adalah NOL BESAR. jadi akhirnya gw ngajakin temen kantor gw untuk maen kesana. Niat awal mau kesana jam 1 atau 2 siang agar tidak terlalu malam pulangnya krn besoknya kan hari senin dan gw dah harus kerja, Namun rencana gagal untuk bermain jam 1 karena teman gw harus pergi ke dokter kecantikannya jadi akhirnya kita putuskan untuk ketemuan jam 3 di TA. 

                 Sesampainya disana, ternyata kami harus mengantri karena banyak juga yang bermain dan harga tiketnya itu Rp. 48.000/ org dengan waku bermain maksimal 2 jam untuk hari sabtu dan minggu, harga itu sudah termasuk sepatu ice skate dan kami juga menyewa loker untuk menyimpan barang bawaan kami karena ga mungkin kan kami masuk ke area skyring dengan membawa tas dan sendal yang kami pakai ?? :). Wooowww sepatunya ternyata tajam(ya iyalah tajem, masa balok bentuknya!!!! haahaha) yahh bagian bawahnya dan kami harus berjalan di lantai dengan sepatu tersebut hingga ke area skyring dan karena takut jatuh, kami pun berpegangan hahhahah daripada jatuh n diketawain orang. Hal pertama yang gw rasain saat  mulai menginjakkan kaki di area es tersebut,Woooow rasanya benar2 hampir copot ni jantung karena licin sekali, tidak terkecuali temen gw itu,  hampir 20 menitan kali yah gw hanya berdiri dipinggir saja karena untuk berdiri sendiri tanpa pegangan saja gw belum bisa(pkknya bawaannya takut bgt cinnn), Owww malunya melihat anak yang usianya bari 9th sudah bisa berseluncur sluuuuurrrr kesana kemari dan gw cuma bisa diam terpaku dipinggir lapangan sambil berpegangan dengan besi(harusnya gw pake topeng ni biar kg ada yg liat muka gw) ahahhahhahaha. 

                   Kemudian gw jadi kepikiran koq gw diem aja ya dipinggir lapangan pdhl udah cape jauh2 dari bekasi n bayar mahal eh malah gak nikmatin permainan yang katanya khayalan gw dari kecil!?. Yaudah deh gw move on(acieee) dan tiba2 muncullah sesosok orang yang gw pikir bisa ni di mintain tolong buat ajarin gw maen ice skating, tuh cowo yang sepertinya lumayan jago bermain ice skating menghampiri temannya yang juga bernasib sama dengan gw, temennya itu cowo juga tapi dia ga berani untuk mencoba padahal temannya itu sudah mengajak dia untuk berkeliling dengan di bantu olehnya. Karena cowo itu terlihat Friendly jadi gw coba meminta bantuan dia untuk nemenin berkeliling dan ternyata dia mau sodara sodara ahahhahahaa. karena gw, dia pun terjatuh sebab gw belum memiliki keseimbangan dalam berdiri di atas balok es tersebut, Namun dia tetap membantu gw berdiri dan sesekali memberikan pelajaran bagaimana berdiri diatas es dengan sepatu setajam itu dan bahkan  bagaimana posisi kaki kita untuk kembali berdiri setelah terjatuh. 1 putaran sudah berhasil dia temani gw dan bagi gw 1 putaran itu sebentar bgt rasanya jadi gw meminta dia untuk ngebimbing gw kembali untuk 1 putaran lagi dan lagi-lagi dia mau( Ga tau diri banget ya gw, tapi dy ga nolak loh. ehmm mungkin karena dia gak enak menolak permintaan wanita kali yah hahahaha). Akhirnya pelajaran tadi tidak sia-sia dan gw pun sudah dapat berdiri sendiri tanpa pegangan apapun dan karena gw juga mau teman gw juga bisa seperti gw jadi gw beranikan diri untuk kali ini mengajak dia berkeliling( Sebenarnya ini nekat namanya teman2, dan jangan ditiru). selangkah dua langkah berhasil gw bawa teman gw, tapi sayang kali ini gw yang mengalami apa yang dialami cowo tadi saat gw di ajari dia, gw terjatuh dan rasanya benar2 sakit sekali di bagian bokong karena gw terjatuh dengan posisi yang salah dan hal ini belum membuat gw kapok dan sekali lagi gw bawa teman gw itu dan akhirnya kejatuhan gw yang kedua kali ini lebih sakit dari yang pertama hingga gw gak bisa bergerak beberapa detik karena sakitnya pantat gw  huhuhuhuhu. jadi karena gw dah ga mungkin lagi ngajarin dy(gw ga mau jatoh lagi..) maka gw meminta penjaga area skaring untuk membantu teman gw itu  terlebih dahulu ke pinggir area karena gw sendiri dah gak bisa membantu dia lagi karena kasihan juga dia ikut terjatuh 2 kali bersama gw, dan gw sendiri di bantu berdiri sama seorang cowo untuk berdiri dan gw bener2 gak kapok(dalam bahasa Batak tuh istilahnya JUGUL) dan mencoba sendiri mengelilingi area skyring meskipun sesekali terjatuh tapi kali ini jatuhnya gak terlalu sakit karena gw jatuhnya ke posisi depan.

                 Akhirnya teman gw itu memutuskan untuk berhenti karena kakinya sudah sakit(efek dari sepatu yang berat dan sempit, guys), jadi gw bermain sendiri di area skyring dan karena gw juga ga enak dengan teman gw itu dan waktu juga sudah sore sekali jadi gw putuskan untuk menyudahinya saja dan ternyata gw  hanya bermain 1 jam saja( Huffftt rugi juga ya). Setelah Keluar dari area Skyring, aku merasakan lengan kanan gw yang tiba-tiba perih sekali dan ternyata lengan gw berdarah dan lecet akibat gesekan dengan balok es tadi dan ini baru gw rasakan setelah keluar dari area skyring( mungkin karena efek dinginnya itu membuat aku tidak merasakan sakit di lenganku tersebut atau istilahnya mati rasa).

Oh ya gw juga sempatin foto di area ice skating dan foto ini juga diambil oleh orang yang tidak gw kenal. hahahhaha..


dan ini foto yang gw ambil sendiri. hahaha


akhirnya 1 khayalan gw menjadi kenyataan walau khayalan bermain di bawah salju dan membuat boneka salju belum terwujud, namun gw punya keyakinan bahwa gw akan merasakan dan menjadikan khayalan gw menjadi kenyataan. Suatu saat nanti. Selain Bermain salju, gw juga berharap bisa mencoba parasailing(Gandole). hihihihi ini sebeneranya cukup extream sih. Okelah. cukup disini dulu corat coretnya. 

God Bless us Forever.
HE always Keep you and His Time is not Wrong.


No comments:

Post a Comment