Thursday, October 25, 2012

Magnum Cafe, ehmm biasa aja

Dah cukup lama banget buat gua untuk nyicipin es krim magnum cafe yang dibuka sejak tahun 2011 lalu namun waktu itu gua masih kuliah n nyusun skripsi jadi sibuk banget dan juga karna masih mahasiswa, kantong gua belum setebal sekarang. Dan saat gw dah kerja terus niat untuk ke magnum juga ga kesampean karena keburu tutup di awal tahun 2012, jadi gagal deh gua kesana.


Eittss ceritanya gak abis sampe disitu, berhubung magnum ngeluarin varian baru bernama magnum gold, jadi salah satu alasan itu lah yang membuat magnum cafe dibuka kembali di pertengahan tahun 2012, So gua gak tinggal diam gitu aja dong ya, gua harus bergerak cepat sebelum tuh cafe tutup lagi. Ya emang gw kurang beruntung untuk yang namanya "planning" karena ada aja hal yang bikin gagal padahal sudah direncanakan sebulan sebelumnya kalo gua mau kesana bareng ma temen kantor gw(nita namanya), rencananya pas gajian bulan september kita mau kesana tapi ternyata gagal n gagalnya itu krn harus jagain ade, 

Dan secara kebetulan, temen kantor gw ada yang ulangtahun dan naik pangkat jadi kita temen-temennya minta traktiran dong, masa rezeki gak di bagi2 sih, nah dy tuh baik banget karena lokasi tempat traktirannya itu bukan dia yang tentuin tapi gw(hahhaha) dan karna gw emg pengen banget ke magnum jadi gw minta buat ditraktir disono aja n dy setuju jadi DEAL kita adalah makan magnum sepuasnya. Dari 7 orang yang di ajak, cuma 2 orang yang punya waktu untuk terima traktiran ini( Heran deh orang2 sekarang di traktir ga mau, mentraktir jg ga mau !!!!), dah diduga dong yang 2 orang itu pasti gw n nita. Karena Wahyu( pentraktir) setuju kalo yang datang cuma kami doang yawdah deh kita janjian di depan halte busway HI jam 1tgl 14 Oktober 2012, 

Pas sampe disana, ternyata kita mesti ngantri juga(kaya ngantri sembanko aja deh) kita nganti sekitar 40 menit berdiri diluar. Saatnya tiba buat kita masuk, yawdh deh ya gua langsung milih-milih menu yang gw mau karena wahyu juga ngebebasin gw mau pilih menu apa aja. hahhaah baiknya ga nanggu-nanggu. kita tuh makan cuma bertiga tp menu yang kita pilih itu ada 4 menu ice cream, 1 hot chocholate, 1 ice lemon tea n aqua gelas. Tenyata makan makanan yang menunya cuma 1 jenis itu ga enak banget karena bikin kita klengerrrr, buktinya aja si Wahyu yang gak sanggup ngabisin es krimnya n saat gw minta dy untuk makan lagi tuh mugnum, dy cuma ngomong " Gak ah dah enek, dari pada gw muntah coklat disini, maluuuuu". 

Oh ya gua sertain juga Foto-foto selama di magnum cafe, 




Menu ini harganya 65rb, dan ini enak banget loh karena didalamnya ada: 3 Es cream magnum, potongan brownies, buah kiwi, semangka, strawberry, kacang almond, dan dibagian bawahnya berisi 2 lembar waffle n cairan coklat yang nikmat banget. Menu ini yang mesan wahyu tapi kita makan rame-rame. hehehhe Pokoknya ini menu yang paling enak yang kita pesan.




Harga nya 35rb dan menurut gw rasanya biasa aja dan gua sedikit kecewa karena gua kira crepes-nya itu garing eh ternyata lembek. tapi karna dah dibeli jadi harus dihabisin deh. menu ini ditaburin saus strawberry n diberikan hiasan buah cherry serta coklat dibagian atas crepes.




Harganya 35rb juga n gw sempat cobain ehmm bingung nyebutnya yg warna coklat itu apa, yah gw sebut aja roti lah ya, roti ini enak deh menurut gw karena garing gitu n rasanya enak, tapi gw kurang suka sama cream yang di tengah antara roti itu.



Harga menu ini 39rb dan karna kita bertiga dah gak sanggup lagi makan ni menu jadi kita bungkus untuk dibawa pulang, alasan lainnya karena rasanya biasa aja, menu ini berisi 2 buah waffle yang lembek(gw kira crispy) ywdh deh untuk ke2 kalinya gw kecewa.

Oh ya karena kita dah gak sanggup lagi makan coklat-coklatan jadi niatnya itu menu yang terakhir yaitu hot chocholate mau diganti dengan minuman yang seger2 aja eh ternyata mereka bilang ga bisa dengan alasan kalo hot chocholatenya udah dibikin. Alasan ini ga bisa gua terima karena Hot Chocholate ini dari awal kita minta untuk di buat nya trakhir aja, atau masa iya aplikasi pemesanan yang di pakai di magnum gak ada menu edit gtu??, kita tuh gak minta ngebatalin pesanan tapi merubah loh, uhh bete. Berhubung gw juga dah enek bgt makan ni es yang mulai meluberr jadi gw minta minuman ice lemon tea yang harganya woowww 18Rb dengan gelas yang ukurannya medium.
Pokoknya mahal deh menu-menu di magnum cafe tapi berhubung yang bayar bukan gw, tapi temen gw jadi ya gw gak terlalu kecewa.hehhehehehe.

Nih foto gw, nita n wahyu :




1 comment:

  1. hai, saya lagi skripsian dan temanya tentang Magnum Cafe, boleh minta tolong buat isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    ReplyDelete