Tuesday, September 27, 2011

Telat 3 Langkah

          Hallo guys,, gimana kabar kalian hari ini?? smoga baik yah.. ehmm topik curhatan kita kali ini adalah "telat 3 langkah".. hahahhaa apa tuh maksudnya?!!. masa c gak tau?, pastinya tentang kisah cinta tentunya. 
         Pernah gak kalian mengalami istilah "telat 3 langkah"??, ehm beruntungnya kalian yg blm pernah mengalami hal tersebut dan semoga gak pernah mengalaminya, Oke telat 3 langkah bisa dibilang adalah ketika kita sudah menargetkan lawan jenis kita untuk dapat memilikinya, ehhh tiba2 dia jadian sama cewe atau cowo lain. hahhahha inilah yang sekarang aku alami, hampir 2 bulan menargetkan seorang cowo, eh tiba2 melihat status dia yang berubah menjadi berpacaran
dengan cewe lain.. Argggghhhhhh rasanya sebel bgt deh, tapi mau gimana lagi dia sudah memilih cewe lain dan mari lupakan dia. Baiklah dari pada kesel sendiri, mending siapin strategi yang ampuh agar jika bertemu calon yang lain, kita gak telat langkah lagi.
 
         Mari kita beralih ke topik yang lain,,, aku mau kasih trik buat cowo2 yang merasa susah cari cewe atau minder kalo ketemu cewe krn penampilannya yg biasa-biasa aja, nih ada beberapa rahasia yang bisa aku share disini. apa itu?? ini loh, cewe paling suka(termasuk gw) ketika menemukan seorang cowo yang bener-bener menghargai cewe, bukan dr hal yang besar namun dari hal simple bgt, seperti mempersilakan seorang cewe duduk, atau ketika kalian(para cowo) disamperin cewe untuk menanyakan sesuatu kepada kamu maka kamu berusaha mencari kursi untuknya dan melarangnya untuk berlutut saat berbicara dg kamu(ehmm ini nih yg aku temukan di salah 1 karyawan disini, ada cowo yg sikapnya sopan bgt :) namun sayang ada hal yg membuat aku berbeda dengannya), memberikan safety yang nyaman ketika seorang cewe berada didekat mu.
         Coba kalian yang merasa para lelaki lakukan 3 hal diatas, pasti seorang cewe akan merasa luluh hatinya ketika diperlakukan seperti diatas, bukan krn melihat tampang kamu namun dr sikap kamu yang bisa memposisikan diri sebagai seorang lelaki sesungguhnya.
      Ayo Temukan cinta sejatimu, cinta sejati bukan dilihat dari penampilan fisik, kekayaan pasangannya maupun Keuntungan yang bisa diperoleh dari pasanganmu tersebut.

Sampai ketemu di Artikel Curhat aku selanjutnya :)) God Bless Us  

No comments:

Post a Comment