Monday, September 26, 2011

First Love

                Woooww denger kata First Love rasanya gmn gtu :D, seperti yang sudah kita tau bahwa first Love itu adalah sebuah perasaan cinta terhadap lawan jenis(sejenis gak termasuk ya), apakah cinta monyet termasuk first Love??? sepertinya tidak, perasaan bisa dibilang  first Love ketika kita melihat lawan jenis terdapat perasaan deg-degan yang awalnya belum pernah dirasakan, ketika bertemu dia, kita bisa menjadi orang paling OON dan gagap namun saat dia jauh rasanya ingin sekali bertemu, keberanian kita hanya bisa melihatnya dari jarak 10 meter dengan curi2 pandang.

             Mungkin banyak bagi kita yang telah melalui pengalaman yang disebut "First Love", namun tidak jarang ada orang yang baru merasakan apa itu cinta ketika dia berusia 20tahunan,, apakah itu terlambat??? menurut aku tidak, mungkin ada hal yang membuat dia merasakan cinta sesungguhnya pada usia tersebut(Kita gak tau alasanya tp beruntunglah setiap orang dapat merasakan firstLove) meskipun first Love tersebut tidak dapat berujung pada sebuah janji suci pernikahan.
               Aku punya seorang teman yang aku temui saat aku magang di Metranet, dia cerita sama aku bahwa ada seorang cowo yang suka dengannya sejak duduk dibangku SD kelas 4,dia tau cowo tersebut suka bukan karena cowo itu pernah "menembak"nya tp melalui tingkah laku cowo itu yang suka memperhatikan dia semasa kecil, dulunya sih dia gak suka dengan cowo tersebut. Ketika mereka berdua beranjak dewasa(hehheh dah 20tahunan umurnya) dan tidak bertemu selama kurang lebih 10 tahun, pasti dong banyak hal yang sudah dilalui oleh cowo tersebut seperti bertemu wanita dan berpacaran dengan gadis lain, Namun apa??? ketika mereka dipertemukan kembali, perasaan cowo tersebut terhadap teman ku itu tetap ada, bahkan sampe akhirnya saat ini mereka telah menjalin sebuah hubungan pacaran dan aku berharap mereka akan selamanya bersama. Beruntungnya temanku memiliki seorang lelaki yang telah mencintainya sejak dulu dan masih memendam rasa meski banyak hal yang sudah dia lewati dengan gadis lain. 
                  Aku yakin kisah itu merupakan satu dari 10.000 kisah cinta yang kita kenal dengan sebutan "First Love" yang bertahan didunia ini. ada yang pernah mengatakan bahwa "first love" sulit untuk dihapuskan(bukan berarti gak bisa), bagaimana keadaan si "First Love"mu?? apakah kalian masih berkomunikasi???. 

No comments:

Post a Comment