Thursday, September 29, 2011

Terimakasih DP ku

      Judul artikel ini aku persembahkan untuk Dosen Pembimbingku yang bernama Pak Setia Wirawan, sedikit profil dia ya, dia adalah seorang KaJur Sistem Informasi Univ Gunadarma (rasanya aneh ya di bimbing sama bukan KaJur sendiri). dia memiliki keprobadian yang murah senyum dan selama bimbingan kurang lebih 6 bulan, dia gak pernah menunjukan rasa marah atau kesal ketika aku dan anak-anak bimbingannya bertingkah, ketika ada yang kurang pas dengan skripsi ku, dia dengan ramah menjelaskan kekurangannya dimana dan memberikan pengarahan atau solusi atas kekurangan tersebut. Mengenal Pak
Setia Wirawan bukan baru kali ini saja, aku dah kenal dengannya sejak 2008 ketika dia menjadi Kepala LePKom dan saat itu dia bertugas untuk meng-interview saya untuk menjadi seorang Asisten di LePKom. Dia adalah seorang ayah dari 2 putri dan istrinya sendiri bekerja sebagai Dosen di Univ Gunadarma.
         Ketika bimbingan dengannya, aku selalu berdua bersama teman seperjuanganku yaitu Shifa Nur annida, dia mendapat jalur skripsi dan mendapat Dosen Pembimbing yang sama dengan aku. Untung saja ada dia, jadi aku ada temennya. banyak bahan yang bisa diobrolkan dengan DP yg 1 ini, dari mulai masalah skripsi hingga cerita2 tentang kehidupannya. haahaa akrab banget ya??!!,,
      Saat sidang pun, dia sempatkan waktunya yang sibuk untuk menghadiri sidang aku dan shifa( kamu berdua bareng2 dapat ACC dan sidang skripsinya),.Diruangan sidang, dia bersikap sebagai penengah ketika terjadi perdebatan dalam pertanyaan diruangan sidang dan membantu aku saat salah satu penguji tidak menerima penjelasan dari aku mengenai pertanyaan yang dia lontarkan.
         Sebagai rasa terima kasih kami kepada beliau, kami memberikan sebuah kenang-kenganan yaitu Sepatu kantor, walau awalnya dia sangat menolak pemberian dari kami. Kami tau itu bukan bingkisan yg besar namun kami berharap dengan sepatu itu, pak setia wirawan akan selalu mengenang kami sebagai mahasiswi bimbingannya tahun 2011. Banyak cerita berkesan mengenai pak setia ketika kami(aku dan shifa) menjalani bimbingan skripsi.
         Kami akan selalu mengenang pak setia sebagai DP is best, kami juga meminta doanya agar setelah kami selesai dengan urusan di kampus, kiranya kami dapat meniti karier yang gemilang seperti menjadi Programmer atau DBA yang kompeten(itu cita2 ku, mana cita2 mu shifa?? hhehe), agar saat kami kembali bertemu dengannya kelak, kami sudah menjadi seseorang yang berguna dan sukses(Suatu harapan yang penuh harapan :D).

Doakan kami pak ^^.
Terima kasih sudah membimbing kami selama ini.
God Bless Us
      


No comments:

Post a Comment